Ads Right Header



Operasi Pekat, 13 Wanita Penghibur Diamankan



Bungo - Polsek Rimbo Bujang menggelar imbangan Ops Pekat 2020 pada Selasa (7/4/2020) Dini hari. Razia pekat ini digelar di beberapa Cafe remang-remang yang ada di wilayah Kecamatan Rimbo Bujang.
Berdasarkan Informasi yang diperoleh, tim memfokuskan Razia ini di 5 Cafe yang sudah menjadi target. Dari razia tersebut, Petugas berhasil mengamankan Belasan wanita penghibur yang kedapatan bersama pasanganya sedang karaoke dan Puluhan Botor Miras dari berbagai merek.
Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo, SH saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan puluhan botol miras dan belasan wanita penghibur tersebut. Pihaknya mengatakan saat ini, belasan wanita penghibur dan puluhan botol miras dibawa ke Polsek Rimbo Bujang untuk ditindaklanjuti.
“Ya dalam operasi Pekat 1 Siginjai kita berhasil 45 botol miras dengan berbagai merek dan 2 galon Miras tradisional (tuak). Untuk Wanita penghibur juga kita amankan di Polsek,”ujar Kapolsek.
Kapolsek juga menerangkan bahwa razia tersebut dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan laporan warga terkait maraknya penyakit masyarakat.
“Saat ini kita masih melakukan pendataan terhadap belasan wanita penghibur dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulang perbuatanya kembali termasuk para pemilik miras yang menjual tanpa memiliki izin resmi dari pemkab,”tutup Kapolsek.


Previous article
This Is The Newest Post
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 4