Ads Right Header



Breaking News! Menteri Perhubungan Positif Terinfeksi Virus Corona

 Sumber Gambar : Wikipedia

Suaratebo.net - Berawal dari penyakit tifus yang dideritanya, tetap menjalankan tugasnya, namun setelah melakukan beberapa kunjungan kerja, Menteri Perhubungan (Menhub) positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Seperti yang disampaikan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) di Gedung Sekretariat Negara Jakarta Pusat Sabtu, (14/03/2020) membenarkan hal tersebut tentunya atas izin keluarga, seperti yang dikutip di detik.com

"Atas izin keluarga yang disampaikan oleh Pak Kepala Rumah Sakit Gatot Soebroto tadi adalah Pak Budi Karya, Pak Menhub. Ini kami sampaikan atas izin keluarga," kata Pratikno di gedung Sekretariat Negara.

Sebelumnya Bapak Budi Karya Sumadi sudah melakukan rangakian kunjungan kerja ke beberapa daerah, diantaranya Toraja, Luwuk, Wakatobi, Makasar, Parepare, Kertajati, dan Indramayu.

Budi diketahui berada di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jabar, pada Minggu (1/3). BIJB merupakan tempat evakuasi 69 WNI anak buah kapal (ABK) Diamond Princess. (Red)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Post 4